Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terpapar Covid 19.

  • Jun 03, 2021
  • kaligono

Kaligono ( SID). Hari ini 03/06/2021 Pemerintah Desa Kaligono menyerahkan bantuan Paket Sembako untuk Kepala Keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri di Dusun Sawahan karena terdapat anggota keluarganya yang positif Covid-19. Kegiatan ini diwakili oleh Kepala Dusun Sawahan Bp. Hariyadi didampingi oleh Babinsa Desa Kaligono Serka Wahyudi, karena Bp Kepala Desa masih berada di luar kota untuk tugas dinas.

Di Desa Kaligono memang terdapat warga positif Covid-19, keterangan tersebut diperoleh dari UPT Puskesmas Ponjong I. dan kondisi warga masyarakat tersebut pada saat ini dalam keadaan sehat, dan semoga setelah melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari warga masyarakat tersebut kembali dapat melaksanakan kegiatan dan aktifitasnya kembali dengan baik.

Pemerintah Desa menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan penyebaran Virus Covid-19, tetap melaksanakan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada. Cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak aman.