Penyempurnaan Rabat Beton Dusun Jetis RT. 05 Bersumber dari Dana Desa Tahap 2 TA 2021

  • Jun 01, 2021
  • kaligono

Kaligono ( SID )– Program Pembangunan Fisik yang bersumber dari Dana Desa Tahap II TA. 2021 di Desa Kaligono salah satunya di alokasikan untuk  pengerjaan sasaran fisik rabat beton jalan sepanjang 300 meter di Dusun Jetis Rt.03 Rw.05. Saat ini masih dalam tahap pengiriman material, rencana mulai pengerjaan akan dimulai dalam 2 hari kedepan.

Pembangunan sarana fisik rabat beton jalan  di wilayah Rt.05 karena merupakan jalan penghubung antar Desa, yaitu antara Desa Kaligono dan Desa Tlogoguwo. Yang merupakan salah satu akses jalan warga setempat untuk mempermudah membawa hasil panen pertanian maupun untuk sarana umum kesehari-harian, Selain itu juga untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Dusun Jetis dan sekitarnya.

Warga bahu membahu gotong-royong dalam pengerjaan pembangunan pengecoran jalan dengan mengangkut material dan pengerjaan pengecoran dengan dengan menggunakan alat yang ada. Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar," tutur Trubus Maryanto Ketua RT.05 Rw.05.

Berikut Foto Proses Penyempurnaan Rabat Beton Dusun Jetis Rt.05

Foto Nol Persen dan Material