Kaligono ( SID ) Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing dilaksanakan di Balaidesa Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing. Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa

  • May 20, 2021
  • kaligono

Kaligono ( SID ) Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing dilaksanakan di Balaidesa Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing. Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing pada Selasa (09/02/2021) dimulai pada pukul 13.30 WIB dan dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Kaligesing, BPD Desa Kaligono, Lembaga Lembaga Desa, dan Tokoh masyarakat sekitar.

     Kelik Suprapto, S.Sn dilantik sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Kaligono.

"Pemerintah Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing,"sambutan dari Bp. Suroto (Kepala Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing). Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.