Penyaluran BLT Dana Desa bulan ke IV ( Empat ) Tahun 2021

  • May 20, 2021
  • kaligono

Kaligono - Pemerintah Desa Kaligono melakukan pembagian BLT DD tahap IV Bulan Tahun 2021. Kegiatan pembagian BLT DD di lakukan pukul 09:00 WIB di Aula Kantor Desa Kaligono yang dilaksanakan secara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi menghindari penyebaran covid-19. 

Pembagian BLT DD tahap IV ini di hadiri oleh Bapak Camat Kaligesing,Kepala Desa Kaligono beserta Staf, BPD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kaligono

Dalam kesempatan ini Perbekel Desa Kaligono "SUROTO" berpesan kepada warga penerima bantuan agar selalu memperhatika protokol kesehatan, dan dalam setiap kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker agar menghindari virus covid 19. 

Dan dalam kesempatan yang sama Bapak Camat Kaligesing "HARIYONO, S.SOs, MM berpesan kepada masyarakat Kaligono untuk menggunakan dana bantuan ini dengan maksimal, dan selalu mengutamakan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kebutuhan yang lain, seperti membeli beras dan sembako. Karena jumlah bantuan BLT ini tidak seberapa yang berjumlah Rp. 300.000/kpm. 

Adapun jumlah penerima BLT DD Tahap IV ini berjumlah 34 KPM.