Penyaluran BLT Dana Desa bulan ke III ( tiga ) Tahun 2021

  • May 19, 2021
  • kaligono

Kaligono ( SID ) Pada hari Selada, 4 Mei 2021 ini  melaksanakan penyaluan BLT DD untuk Desa Kaligono sejumlah 34 KPM masing masing penerima mendapatkan Rp.300.000,- dalam wujud bantuan BLT Dana Desa bulan ke III ( tiga ).

Penyaluran di pimpin oleh Bapak SUROTO selaku Kepala Desa Kaligono serta di dampingi oleh Babinkamtibmas,Babinsa, BPD serta sejumlah Pamong dan Dukuh se Desa Kaligono. Kegiatan di mulai pukul 09.00 wib dan berakir pukul 10.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan Kepala Desa Kaligono membuka serta sedikit memberikan pengarahan kepada KPM agar BLT DD yang di terimakan di manfaatkan sesuai dengan kebutuhan pokok hidup sehari hari agar tidak di gunakan untuk hal yang tidak penting apalagi berpoya poya.

Selain itu di sampaikan pula tentang menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M seperti ( mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,memakai masker,menjaga jarak serta menghindari banyak kerumunan dll ).

Dalam pelaksanaan tersebut dengan di jaga oleh Babinkamtibmas, Babinsa serta Linmas setempat berjalan tertib,aman dan lancar.